INFO
Satpol PP, Damkar, dan BPBD Diusulkan Dapat Susu Beruang

Satpol PP, Damkar, dan BPBD Diusulkan Dapat Susu Beruang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ternyata Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu sangat perhatian dengan anggota Satpol PP, pemadam kebakaran (Damkar), dan BPBD.

Tugas mereka sangat berat. Penuh tantangan. Apalagi saat ini wilayah Kota Palangka Raya sedang dilanda kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) selama musim kemarau.

Oleh karena itu kondisi badan mereka harus dalam keadaan prima. Agar terus prima itulah maka Sekda akan mengusulkan agar mereka dapat jatah susu beruang.

“Bapak ibu kalau menuru BPBD dan Damkar memerlukan susu beruang. Bagaimana dengan yang lain? perlu tidak? nanti kita anggarkan di perubahan ya pa kasat. Mudah-mudahan bisa terwujud, amin,” ucap Sekda saat memimpin apel rutin PTT, Rabu (3/7/2019).

Diketahui, ada 10 manfaat jika seseorang minum susu beruang yakni bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuang dan menetralisir racun di dalam tubuh.

Kemudian bisa memulihkan tubuh pasca sakit, mencegah osteoporosis, membuat tubuh lebih segar, membuat tidur lebih nyenyak, membersihkan aliran darah dan organ tubuh, membantu penyembuhan beberapa penyakit, menjaga kadar kolesterol, menjaga kinerja otak. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*