INFO
Satpol PP dan Polri Kerja Bakti Bersihkan Puing SDN 2 Panarung

Satpol PP dan Polri Kerja Bakti Bersihkan Puing SDN 2 Panarung

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota Satpol PP dan Polri mengadakan kerja bakti membersihkan puing sisa kebakaran gedung SDN 2 Panarung, Kota Palangka Raya, Jumat (17/1/2020).

Totalnya ada 110 personil yang terlibat dalam aksi bersih-bersih sekolah yang terletak di Jalan PM Nor ini. Rinciannya dari Sappol PP Provinvi 30 orang, Satpol PP Kota Palangka Raya 30 orang, dan Polres dan Polsek 50 orang.

Kerja bakti ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Material sisa kebakaran seperti kayu dikumpulkan lalu dibuang dengan menggunakan truk.

Swarwani, Anggota Satpol PP Kota Palangka Raya mengatakan dalam aksi bersih-bersih memakan waktu cukup lama, karena sisa bekas kebakaran cukup banyak.

Berkat kerja keras dan kekompakan semua personil, sehingga semua sisa puing bisa dibersihkan. Diketahui, sebagian ruang guru SDN 2 Panarung terbakar, Selasa (14/1/2020) pagi.

Namun musibah kebakaran ini tidak menggangu aktivitas belajar mengajar, karena bangunan yang terbakar cuma ruang guru dan rumah penjaga sekolah. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*