INFO
Sebagai Aksi Solidaritas  Kota Palangka Raya Bagikan Sembako Pada UKM Terdampak Covid-19

Sebagai Aksi Solidaritas Kota Palangka Raya Bagikan Sembako Pada UKM Terdampak Covid-19

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin membagikan bantuan sebanyak 225 sembako secara simbolis kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) terdampak Covid-19, di Halaman Kantor Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Rabu (8/9/2021).

Menghadapi pandemi Covid-19 yang membawa dampak yang luar biasa terhadap kondisi sosial-ekonomi masyarakat. maka, perlu adanya upaya inisiatif untuk membangun sinergi bersama baik pemerintah maupun pihak lainnya dalam memberikan bantuan kepada ukm yang terdampak Covid-19 sebagai aksi solidaritas yang nyata agar Kota Palangka Raya bisa kembali pulih dan berjaya.

“Bantuan yang diberikan kepada pelaku Usaha Kecil Menengah yang terdampak Covid-19, bantuan tersebut berasal dari pihak ketiga yakni forum CSR Kota Palangka Raya,” ucap Fairid.

Untuk menjaga ketertiban, keamanan, serta menghindari adanya kerumunan saat pembagian. Penyaluran sembako ini dilakukan secara drive thru kepada masyarakat. Fairid juga berharap dengan adanya bantuan seperti ini bisa termotivasi dan juga bersemangat untuk membangun usahanya agar perekonomian diwilayah kota palangka raya bisa terus bergerak dan semakin meningkat. (MC. Isen Mulang/maria/nitra/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*