INFO
Sebagian Wilayah Kota Palangka Raya Diguyur Hujan

Sebagian Wilayah Kota Palangka Raya Diguyur Hujan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebagian wilayah Kota Palangka Raya diguyur hujan selama 20 menit pukul 14.30 WIB, Rabu (14/8/2019).

Guyuran hujan juga sampai ke wilayah Kelurahan Petuk Katimpun, Kelurahan Bukit Tunggal sebagian Kelurahan Pahandut. Meski tidak lebat, namun guyuran hujan mampu membasahi tanah.

Tapi karena hujan yang berlangsung singkat, sehingga tumpahan air belum bisa menghilangkan kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Kabut asap masih menyelimuti wilayah Kota Palangka Raya. Berdasarkan prakiraan BMKG, selain wilayah Palangka Raya, hari ini sebagian wailayah Provinsi Kalimantan Tengah juga diguyur hujan.

Di antaranya sebagian wilayah Kabupaten Seruyan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Katingan, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Kapuas, dan Kabupaten Pulang Pisau.

BMKG memperkirakan potensi hujan ini masih akan berlangsung hingga sore. Sementara itu Rabu pagi (14/8/2019) sebagian masyarakat Kota Palangka Raya mengadakan salat itisqo atau salat minta hujan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*