TERKINI
Sebanyak 100 Guru PAUD di Kota Palangka Raya Dapat Paket Sembako

Sebanyak 100 Guru PAUD di Kota Palangka Raya Dapat Paket Sembako

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Sebanyak 100 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Palangka Raya mendapat berkah ramadan berupa paket sembako. Penyerahan berkah Ramadan berupa paket sembako tersebut adalah dalam memperingati hari Kartini ke-58.

Adapun paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin di Rumah Jabatan Wali Kota, Selasa (23/4/2022).

“Ada 100 paket sembako yang disalurkan untuk guru PAUD, semoga bermanfaat dan semoga dapat membantu menopang ekonomi, paling tidak membantu keluarga, dan kami berharap ini bisa mengurangi beban guru guru pendidikan anak usia dini di Kota Palangka Raya ini”, kata Avina.

Dikatakannya bahwa akibat pandemi ini sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat, tak terkecuali guru PAUD. “Mereka juga terdapat pandemi dan saat nya lah kita berbagi, meski sedikit namun paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban mereka”, tuturnya.

Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa berkah bulan suci ramadhan ini juga sebagai bentuk tali asih kepada mereka yang mana diharapkan dapat meningkat kan semangat serta motivasi mereka dalam mendidik anak anak generasi penerus.

“Seperti yang kita ketahui guru PAUD merupakan pondasi dalam mendidik serta membentuk karakter anak, oleh sebab itu saya berharap semoga dengan adanya sedikit bantuan ini menjadi motivasi bagi guru-guru dalam membentuk dan mendidik para generasi emas di Kota Palangka Raya ini”, tutupnya. MC Isen Mulang/Nitra/wspd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*