INFO
Sehat Bersama Prajurit Raider 631 Antang

Sehat Bersama Prajurit Raider 631 Antang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka meningkatkan sinergisitas antara seluruh komponen masyarakat, prajurit Batalyon Infanteri Raider 631 Antang menggelar kegiatan Sehat Bersama Antang Raider.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Raider, Persit, Polda Kalteng, Polres Palangka Raya, Pemkot Palangka Raya, Korem 102 Panju Panjung, Kodim 1016 Palangka Raya, dan Masyarakat.

“Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan juga untuk meningkatkan sinergi antara TNI-Polri, Pemda, dan Masyarakat,” ungkap Komandan Yonif Raider 631 Antang Mayor Inf Bayu Yudha, Minggu (28/4/2019).

“Juga untuk menghibur personil TNI-Polri usai pelaksanaan pengamanan Pemilu meski sampai saat ini masih terus berjalan,” katanya Dia berharap melalui acara ini bisa meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara TNI-Polri, Pemda dan masyarakat.

Kegiatan ‘Sehat Bersama Antang Raider’ diawali dengan jalan santai mengelilingi asrama kemudian dilanjutkan dengan senam zumba dan body combat.

Dalam acara ini juga digelar perlombaan interaktif. Di antaranya tarik tambang, lari Estafet membawa ransel dilanjutkan dengan menyumpit, berlari sambil mengisi air dalam ember, futsal, dan hiburan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*