TERKINI

Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemko Palangka Raya dilantik.

Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemko Palangka Raya dilantik.MEDIA CENTER, Palangka Raya – Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Palangka Raya nomor 188.45/50/2021 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan surat keputusan nomor 188.45/51/2021 tentang pengangkatan dalam jabatan adminisitrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, puluhan pegawai di lingkup pemko mengikuti kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Jumat (22/1/2020).

Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah yang ikut melantik pada kegiatan tersebut mengatakan jika pelantikan kali ini sudah merupakan kebutuhan organisasi, baik itu promosi dan rotasi jabatan.

“Jadi memang penempatan atau mungkin promosi, atau perpindahan juga sebagai bentuk kebutuhan organisasi di setiap OPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, karena memang setiap pegawai kita memiliki jenjang karirnya masing-masing,” kata Umi.

Lanjut Umi, jabatan sebagaimana yang telah diamanahkan tersebut memang semata-mata untuk menjadi kepanjangan tangan dari pada Visi Misi Walikota Palangka Raya.

Umi pun berharap agar amanah dan kepercayaan yang diberikan pada pundak setiap ASN yang dilantik benar-benar dapat dijalankan penuh perhatian, komitmen dan tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan Kota Palangka Raya.

“Sehingga diharapkan pejabat-pejabat yang telah dilantik dari pagi sampai sore ini bisa mengemban amanah sesuai dengan sasaran, capaian dan ekspektasi yang diinginkan dalam mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju rukun sejahtera untuk semua,” Tutupnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*