INFO
Sekda Kota Palangka Raya Optimis Kafilah STQ Raih Juara Umum

Sekda Kota Palangka Raya Optimis Kafilah STQ Raih Juara Umum

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu melepas dengan resmi kafilah STQ VII Tingkat Kota Palangka Raya menuju STQ XII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Rumah Jabatan Wakil Walikota Palangka Raya, Rabu (24/4/2019) malam.

Kegiatan diawali dengan sholat magrib dan hajat berjamaah yang diimami langsung oleh Zainal Arifin selaku Ketua MUI Kota Palangka Raya, dilanjutkan dengan penampilan peserta tilawah remaja putra. Selanjutnya Asisten II Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Ikhwansyah sekaligus Pimpinan Kafilah melaporkan jumlah kafilah STQ Kota Palangka Raya berjumlah 105 orang dengan mengikuti seluruh cabang yang dilombakan.

Pelepasan Kafilah STQ Kota Palangka Raya ditandai dengan penyerahan bendera kontingen kafilah dari Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya kepada Pimpinan Kafilah STQ XII Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Hera Nugrahayu menyampaikan penghargaan setinggi – tingginya kepada para kafilah, pelatih, pendamping dan panitia serta pengurus LPTQ Kota PalangkaRaya yang telah melakukan pembinaan secara maksimal kepada seluruh kafilah.

“kami optimis bahwa Kafilah STQ XII Kota Palangka Raya bisa membawa kembali gelar juara umum. Sebagai duta kita Palangka Raya saudara adalah duta terbaik yang dipilih sesuai bidangnya dan telah dibuktikan pada pelaksanaan STQ VII Tingkat Kota Palangka Raya beberapa waktu yang lalu. Saat ini saudara diuji dalam skala yang lebih besar dan lawan lebih tangguh. Untuk itu kobarkan semangat bahwa saudara bisa meraih prestasi terhormat pada tingkat STQ Provinsi nanti” imbuh Sekda mengobarkan semangat pada para kafilah.

Menutup acara pelepasan kafilah, tak lupa Hera Nugrahayu memohon doa kepada semua komponen Pemerintah dan masyarakat agar kafilah STQ Kota Palangka Raya bisa memperoleh prestasi gemilang dan mengharumkan nama baik Palangka Raya yang kita cintai. (MC Isen Mulang/Dina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*