INFO
Sekda Provinsi Kalteng Lepas Tim KIM Kota Palangka Raya

Sekda Provinsi Kalteng Lepas Tim KIM Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri melepas Tim Media Pertunjukan Rakyat (Pentunra) dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (21/10/2019).
 
Tim media pertunjukan rakyat berasal dari Kabupaten Pulang Pisau dan kelompok informasi masyarakat dari Kota Palangka Raya akan mengikuti Perlombaan Tingkat Nasional dalam kegiatan Sinergi Aksi Informasi Komunikasi (SAIK) yang dilaksanakan di Pangkal Pinang Bangka Belitung dari tanggal 23 s/d 25 Oktober 2019 mendatang. 
 
Diskominfo Kota Palangka Raya yang sebelumnya berhasil memenangkan juara 1 (satu) untuk kategori lomba Kelompok Informasi Masyakarat (KIM) di tingkat Provinsi Kalteng, dan akan mengikuti bimbingan teknis pemberdayaan KIM dan mengikuti lomba cerdik cermat komunikatif (LCCK) dan lomba membuat konten positif Tingkat Nasional di Pangkal Pinang. 
 
Fahrizal Fitri menyampaikan kepada seluruh tim baik dari Kota Palangka Raya, Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Tengah berangkat mengikuti lomba ke tingkat nasional untuk terus semangat, kompak dan meraih juara, ucapnya. 
 
Kasi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Palangka Raya, Iin Carolina saat ditemui awak media center menyampaikan bahwa Kota Palangka Raya mengirimkan KIM Tunjung Nyaho untuk mengikuti lomba di Bangka Belitung dan berharap pulang membawa nama harum Kota Palangka Raya di ajang SAIK ini, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*