INFO

Sekda Resmikan Jembatan Titian di Jalan Medawai

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menghadiri kegiatan Tematik Tahap II dan peresmian Jembatan Titian FKS “MENDAWAI” di Jalan Mendawai Kelurahan Palangka, Selasa (2/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Perwakilan Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Kecamatan Jekan Raya dan Kelurahan Palangka.

Kegiatan Forum Keserasian Sosial (FKS) ini merupakan salah satu program Kementerian Sosial RI yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat melalui gotong royong. Hal ini penting dalam mewujudkan tatanan kehidupan yang harmonis dan serasi.

Sekretaris Daerah, Hera Nugrahayu dalam sambutannya mengatakan “Keserasian Sosial merupakan kegiatan untuk menimalisir adanya konflik di masyarakat yang kapan saja bisa terjadi di seluruh indonesia, lebih khususnya kota palangka Raya.”

“Bentuk kegiatan keserasian sosial ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan terbentuk dalam kegiatan fisik maupun non fisik dengan melibatkan unsur masyarakat, dengan harapan akan semakin menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan” lanjutnya

Dan pada akhir sambutannya sekaligus dengan simbolis melakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya jembatan, Hera meminta kepada semua masyarakat Kota Palangka Raya agar dapat mewujudkan Kesejahteraan dan keamanan di lingkungannya masing-masing terlebih pada saat menjelang pilkada seperti ini. (MC Isen Mulang/Ridho/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*