INFO
Sekda Upayakan Akselerasi Pelayanan Publik

Sekda Upayakan Akselerasi Pelayanan Publik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya terus berupaya meningkatkan pelayanan publik pada tiap dinas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal tersebut mulai terlihat dengan dibukanya gerai Dukcapil di Palangka Raya Mall, rencana pembukaan gerai mall pelayanan publik yang berlokasi di samping Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu di dampingi beberapa Kepala SOPD melakukan peninjauan ke dinas-dinas yang melakukan pelayanan publik kepada masyarakat.

Usai peninjauan, Sekda melanjutkan rapat teknis bertempat di Kantor Dukcapil Kota Palangka Raya membahas beberapa hal yang menjadi penekanan dan segera dibenahi lagi diantaranya: Loket pelayanan terpadu, penataan parkir dan penambahan server mobile perekaman e-KTP lengkap dengan printernya.

Kadis Kominfo SP Kota Palangka Raya, Aratuni yang ikut mendampingi Sekda dalam peninjauan menyampaikan Kominfo siap mendukung pelayanan aplikasi internet menyangkut seluruh pelayanan publik, ujarnya kepada awak media center di ruang kerjanya, Selasa (11/6/2019).

Tambahnya, Sekda berupaya mengakselerasi pelayanan publik sesuai visi Kota Palangka Raya yaitu Terwujudnya Kota Palangka Raya yang Maju, Rukun, dan Sejahtera untuk semua, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*