INFO

Sekolah Madrasah Palangka Raya Tidak Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Sekolah Madrasah di Zona Merah Belum Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka bertempat di Kantor Kemenag Jalan AIS Nasution No.6 Kota Palangka Raya, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Palangka Raya, Irsani dan Satuan Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya.

Menurut Kasubag TU Kemenag, Irsani Isu Kebijakan Kemenag Kota yang memperbolehkan pembelajaran tatap muka di Madrasah se-kota Palangkaraya tidak benar.

Kemenag Kota Palangka Raya telah mengikuti ketentuan Pemerintah berdasarkan Keputusan Bersama 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Ajaran 2020/2021 dan Tahun Akademik Tahun 2020/2021 di masa pandemi Covid-19.

bahwa madrasah yang berada di Zona Merah tidak diperbolehkan untuk melakukan pembelajaran tatap muka secara langsung.

Kalau ingin melakukan acara di sekolah harus sesuai protokol kesehatan dan mendapatkan Ijin / Rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya.

Kemenag tidak ada membuat dan memaraf kebijakan untuk pembukaan pembelajaran tatap muka di madrasah bagi siswanya, hanya saja Guru sebagai pengajar yang diperbolehkan turun ke madrasah dengan wajib menerapkan protokol kesehatan. (MC Isen Mulang/Usep/Fauzi/mt).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*