INFO

Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya disemprot Disinfektan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam upaya memutus penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan kantor DPRD Kota Palangka Raya, Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya melakukan penyemprotan disinfektan di Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya, senin (8/6/2020).

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di seluruh ruangan Kantor Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya. Hal tersebut sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran wabah Covid-19 mengingat Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya merupakan bangunan yang paling sering dikunjungi oleh masyarakat.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto sangat mengapresiasi aksi penyemprotan tersebut. Menurutnya sangat perlu dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara berkala, mengingat kantor DPRD ini setiap harinya sering dikunjungi oleh banyak tamu dari berbagai elemen masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dapat membantu memberikan rasa aman terhadap tamu yang akan berkunjung. (MC. Isen Mulang/Nitra/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*