INFO
Selamat Jalan Lukas Tingkes Mantan Walikota Palangka Raya

Selamat Jalan Lukas Tingkes Mantan Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Mantan Walikota Palangka Raya ke-6, Lukas Tingkes berpulang, Jumat malam (3/5/2019) pukul 23.40 WIB.
Berita ini tersebar di media sosial, WhatsApp, facebook, dan sosmed lainnya, yang mengagetkan masyarakat kota Palangka Raya khususnya, karena beliau selain mantan walikota Palangka Raya periode 1983-1988, beliau juga merupakan tokoh Dayak yang pemikirannya sangat banyak untuk kemajuan Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya.Selain pernah menjabat sebagai walikota, almarhum juga pernah menjabat Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, dan pernah juga menjabat Wakil Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah.

Sebelum Lukas Tingkes berpulang beliau dikabarkan di rawat di Rumah Sakit Doris Sylvsnus karena mengalami sesak nafas dan atas permintaan keluarga dipindahkan ke Rumah Sakit Awal Bross Betang Pambelum Palangka Raya, sampai beliau menghembuskan nafas terakhir.

Adik ipar almarhum Herianson D. Silam menuliskan di medsos bahwa jenazah beliau disemayamkan di Rumah duka Jl.Tjilik Riwut km 1 samping pasar Kahayan Palangka Raya, demikian tulisnya untuk diketahui oleh seluruh keluarga dan masyarakat dimana pun berada. 

Kami segenap keluarga besar redaktur Media Center Isen Mulang Kota Palangka Raya mengucapkan Selamat Jalan untuk bapak Lukas Tingkes, Rest in Peace. Beristirahat dengan damai untuk bapak tercinta. Tuhan memberi kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan (MC. Isen Mulang/ykris)

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*