INFO
Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Panitia seleksi telah memutuskan hasil seleksi administratif pada seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang dinyatakan lulus seleksi dapat mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi / Assesment Center di Hotel Luwansa, Jalan G. Obos nomor 102 Palangka Raya, Kamis (29/8/2019).

Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, sekaligus ketua seleksi, Hera Nugrahayu, menyampaikan bahwa jumlah yang ikut seleksi ada  53 orang peserta untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 21 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama peserta Job Fit (Uji Kompetensi). Yang pelaksanaannya tanggal 29 sampai 31 Agustus 2019 dan penulisan presentasi makalah dan wawancara akhir tanggal 3 sampai 6 September 2019.

“Tujuan seleksi ini memperoleh data, informasi dan keterangan yang relevan, objektif, akurat dan komprehensif tentang profil kompetensi dan psikologis bagi para peserta seleksi”, ungkap Hera Nugrahayu.

Sedangkan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutannya mengungkapkan, “Proses seleksi ini harus dilewati, karena selain merupakan prosedur perundang-undangan, juga diharapkan agar pejabat pimpinan tinggi pratama yang terpilih adalah mereka yang cakap, memiliki kompetensi yang sesuai, kualifikasi pendidikan yang baik, rekam jejak yang bagus dan memiliki integritas yang tinggi”. (MC. Isen Mulang/ Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*