INFO
Seluruh Kota Wilayah Kalimantan di Penghujung Tahun 2019 Ikut Gelar Festival Murjani.

Seluruh Kota Wilayah Kalimantan di Penghujung Tahun 2019 Ikut Gelar Festival Murjani.

MEDIA CENTER, Banjarbaru – Kota Banjarbaru menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja ke-VII Komisariat Wilayah V Apeksi Regional Kalimantan Tahun 2019.

H. Nadjmi Adhani, Walikota Banjarbaru saat ditemui kru media center di lapangan dr. Murjani Banjarbaru, Rabu malam (20/3/2019) usai acara welcome dinner mengatakan Pemerintah Kota Banjarbaru malam hari ini launching Calendar of Event  untuk mempromosikan Kota Banjar Baru kepada nasional dan di akhir tahun ini kami akan mengusung event yaitu Festival Murjani.

Menurutnya, penghujung tahun 2019 dibulan desember akan dilaksanakan event yaitu Festival Murjani, masing-masing  Pemerintah Kota se-Kalimantan dapat berpartisipasi untuk memeriahkan event ini, dan akan disiapkan 1 boot mengikuti untuk karnaval bunga, ujarnya.

“Bukan hanya Kota Tomohon yang melakukan event tahunan karnaval bunga, tetapi dimulai dari  Kota Banjarbaru kami akan melaksanakan event festival murjani yang di isi dengan karnaval bunga” tuturnya.

Ditambahkannya, event seperti  ini adalah salah satu upaya memperkenal dan mempromosikan Kota Banjarbaru pada Nasional dan diharapkan event ini dapat bergantian dilaksanakan di kota kota di wilayah Kalimantan” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Plt. Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Murni Djinu yang mewakili Walikota Palangka Raya hadir di acara welcome dinner, mengatakan sangat mengapresiasi agenda calendar of event yang dilaunching oleh Kota Banjarbaru, dan event festival murjani diantaranya Karnaval Bunga yang dilaksanakan akhir tahun ini dan diikuti setiap kota di regional wilayah Kalimantan , dan Kota Palangka Raya  diharapkan dapat berpartisipasi, tutupnya (MC Isen Mulang/in).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*