INFO
Sewa Kontainer Pedagang Berlaku Setelah Lebaran

Sewa Kontainer Pedagang Berlaku Setelah Lebaran

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah mengharapkan tarif sewa kontainer tempat berdagang di kawasan Taman Tunggal Sangomang bisa diterapkan setelah lebaran.

Karena itu ia menyarankan jajaran Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Palangka Raya segera memenuhi fasilitas yang dianggap kurang.

Di antaranya WC harus disediakan di beberapa tempat, sehingga bisa dimanfaatkan bagi pengunjung bila ingin buang air kecil dan besar serta keperluan lainnya.

Saran Umi ini disampaikan saat memimpin rapat penentuan tarif sewa kontainer di ruang Bappeda, Jumat (24/5/2019). Dalam arahannya Umi juga berpesan agar Perkim mengakomodir para UKM.

“Dari sekian kontainer itu bisa juga untuk menampung UKM untuk menampilkan produk kerajinan. Jadi pengunjung juga ada pilihan untuk berbelanja,” sebutnya.

Total ada 77 kontainer yang disediakan Dinas Perkim untuk menampung pedagang hasil relokasi dari Jalan Yos Sudarso dan Jalan Lambung Mangkurat. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*