INFO
Siap Mengamankan Pancasila dan Mempertahankan NKRI

Siap Mengamankan Pancasila dan Mempertahankan NKRI

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sekitar 4.000 ribu lebih masyarakat Kota Palangka Raya mengikuti kegiatan ‘Kalteng Damai Night Run’ dalam rangka Hari Juang Kartika ke-73, Minggu (16/12/2018) malam.

Lomba lari yang diikuti oleh TNI, Polri, dan masyarakat umum tetapi beda jarak ini dipusatkan di Bundaran Besar. Star mulai dari depan Istana Gubernur Isen Mulang.

Sebelum dimulai lomba lari, terlebih dahulu dilakukan deklarasi semangat kebangsaan yang isinya siap mengamankan Pancasila dan mempertahankan NKRI.

Acara deklarasi dan lomba lari ini juga dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko, Kejati Kalteng, pimpinan SOPD vertikal, termasuk Walikota Palangka Raya Fairid Naparin bersama jajarannya.

Dalam lomba lari ini pihak Korem 102 Panju Panjung bersama sponsor menyediakan tiga unit sepeda motor, 10 unit sepada gunung, puluhan hadiah menarik lainnya.

Sementara itu pelari tercepat dalam lari 10 K untuk juara I, II, dan III semuanya adalah prajurit Yonif Raider 632 Antang. Acara ini baru berakhir pukul 22.00 WIB. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*