INFO
Sidak ASN Kota Palangka Raya Pasca Libur Tahun Baru 2019

Sidak ASN Kota Palangka Raya Pasca Libur Tahun Baru 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah serta Sekda Kota Palangka Raya Rojikinoor memimpin inspeksi mendadak (Sidak) kesejumlah kantor satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), Rabu (2/1/2019).

Sidak di hari pertama masuk kerja ini dilakukan pasca libur tahun baru 2019. Dalam Sidak dibagi tiga kelompok. Kelompok pertama dipimpin oleh walikota dengan sasaran 15 kantor dinas yang dikunjungi.

Kemudian kelompok kedua dipimpin Umi Mastikah dengan sasaran kantor dinas. Di antaranya sekretariat DPRD, PUPR, Dispora, DKISP, Puskesmas Panarung, dan Puskesmas Kereng Bangkirai.

Kemudian kelompok tiga dipimpin Sekda Sidak ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Puskesmas Jekan Raya, Puskesmas Tangkiling, dan Kantor Kecamatan Bukit Batu.

Walikota mengatakan Sidak ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca libur tahun baru serta untuk mengetahui pelayanan publik.

Dalam Sidak ini walikota juga didampingi tim inspektorat, sehingga ketika ada ASN yang tidak masuk kantor langsung didata untuk diambil tindakan lebih lanjut. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*