INFO

Sigit, Wahid, dan Basirun Jadi Unsur Pimpinan DPRD Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Teka teki siapa calon unsur pimpinan DPRD Kota Palangka Raya terjawab. PDI Perjuangan telah menetapkan Sigit Karyawan Yunianto sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya.

Penetapan Sigit sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya untuk yang ketiga kalinya ini diumumkan oleh Ketua DPD PDIP Kalimantan Tengah Arton S Dohong, Jumat (6/9/2019).

Sementara itu unsur pimpinan untuk Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya juga sudah diumumkan oleh pengurus Partai Golkar. Yang ditunjuk adalah Wahid Yusuf.

Ditunjuknya Wahid Yusuf sebagai unsur pimpinan di lembaga legislatif ini disampaikan Sekjen DPD Golkar Kalimantan Tengah Suhartono Firdaus didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Siti Nafsiah dan Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Bambang Sakti, Senin (9/9/2019).

Sementara itu posisi Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya yang merupakan jatah dari Partai Demokrat juga sudah disampaikan. Kader yang terpilih untuk menduduki kursi wakil ketua ini adalah Basirun B. Sahepar.

Ditunjuknya Basirun ini disampaikan oleh pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, Hatir Sata Tarigan, Senin (9/9/2019) sore. Tidak lama lagi ketiga unsur pimpinan ini akan dilantik melalui rapat paripurna. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*