INFO
Sinergitas Pemerintah dan Masyarakat Antisipasi DBD

Sinergitas Pemerintah dan Masyarakat Antisipasi DBD

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin apel gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pemerintah Kota Palangka Raya di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Senin (7/9/2019).

Apel gabungan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Hera Nugrahayu dan seluruh Kepala SOPD lingkup Kota Palangka Raya yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan. Apel kali ini Fairid Naparin menghimbau kepada ASN untuk turut bersama – sama bekerja keras dan menunjukkan prestasi untuk kemajuan Palangka Raya “Kota Cantik”.

“Saya menginginkan agar semua ASN menunjukkan kinerjanya, baik itu yang kerja di Tingkat Kelurahan, Kecamatan maupun di Dinas, dan bersama -sama memajukan dan bersinergi untuk kota Palangka Raya, dengan team work yang kuat saya percaya kita dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat”, ucap Fairid.

Dalam apel kali ini Walikota Palangka Raya juga meminta kepada seluruh ASN untuk mengantisipasi ancaman DBD di musim hujan. ” Kota Palangka Raya saat ini memasuki musim penghujan, saya minta kepada ASN khususnya pegawai di Kelurahan dan Kecamatan agar lebih giat turun ke lapangan mengajak RT/RW memberikan arahan kepada masyarakat untuk mencegah ancaman DBD. Kita bersama- sama warga proaktif membersihkan lingkungan kita masing-masing, bergotong royong membersihkan saluran air/parit. Dengan lingkungan yang bersih nyamuk penyebab demam berdarah tidak akan bersarang lagi,” jelas Fairid.

Pada kesempatan itu juga, Fairid menyerahkan tali asih Taspen kepada lima orang ASN di Lingkungan Kota Palangka Raya yang memasuki masa pensiun melalui Mandiri Taspen. (MC Isen Mulang/Rani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*