TERKINI

Siswa SMAN-2 Palangka Raya Berbagi Kasih

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Untuk kedua kalinya guru dan siswa SMAN-2 Palangka Raya yang tergabung dalam Youth for Christ (YFC), menggelar kegiatan berbagi kasih di Panti Asuhan Imanuel Jalan Diponegoro 3A Palangka Raya, Sabtu (29/2/2020).

Josephine Remalya Handoko selaku ketua panitia YFC yang masih duduk di kelas X MIPA mengatakan, ” kunjungan ke panti asuhan di ikuti oleh teman-teman YFC sebanyak 32 orang dan 10 guru pendamping.

Tanda kasih yang dibagikan buat saudara kami di panti asuhan berupa sembako dan uang tunai, semoga bermanfaat dalam Kasih Yesus.”

Sindai sebagai pengelola, yang juga mewakili ketua panti dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih banyak sudah menyempatkan waktu untuk ketempat kami, dan kami menganggap bapak ibu guru dan adik-adik seperti keluarga sendiri, mudahan apa yang diberikan ini menjadi berkat dan semua karena kasih karunia Tuhan”.

Dijelaskan Sindai ada sebanyak 22 anak yatim dan piatu usia pendidikan dasar, dan mereka berasal dari Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Marsaulina Demiaty sebagai guru pendamping, menyampaikan pada Media Center, bahwa kegiatan kunjungan kasih yang masuk dalam rangkaian acara YFC ini berjalan di tiga tempat, yaitu Panti asuhan El Ministry (Jalan Putri Junjung Buih III), Panti Asuhan Imanuel (Jalan P.Diponegoro) dan terakhir di Panti Asuhan Agape ( Tangkiling, Bukit Batu).

“Kehadiran kami di sini untuk berbagi kasih bersama anak-anak di Panti Imanuel. Keluarga Besar SMAN-2 Palangka Raya, ingin merayakan kebahagiaan bersama anak-anak panti, sehingga dapat berinteraksi langsung dan merasakan kasih Tuhan,” kata Marsaulina disela penyerahan bantuan sembako di hadapan puluhan anak-anak di Panti Asuhan Imanuel. (MC. Isen Mulang/Bam/tn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*