INFO

Situasi Pandemi Hendaknya Membuat Siswa Kreatif

Situasi Pandemi Hendaknya Membuat Siswa KreatifMEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Kepala SMAN 5 Palangka Raya Bidang Kesiswaan, Jonkenedy Situasi mengatakan di tengah pandemi Covid-19 ini hendaknya membuat para siswa dan siswa kreatif dan penuh inisiatif untuk tetap aktif belajar.

Para anak didik harus bisa menyesuikan kondisi dengan tetap aktif belajar dan menyelesaikan semua tugas mata pelajaran untuk meraih kompetensi yang diharapkan dan meningkatkan prestasi.

“Kita ketahui jika sampai saat ini para siswa masih menggunakan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ), namun kondisi ini bukan menjadi alasan untuk tidak kreatif,” sebutnya, Selasa (26/1/2021).

Jonkenedy juga mengingatkan para siswa senantiasa menunaikan kewajiban di samping menggunakan haknya sebagai siswa untuk mendapatkan layanan pendidikan.

“Kami senantiasa mengingatkan kalian untuk menunaikan kewajiban administrasi sekolah. Iuran BP2, iuran OSIS, dan iuran perpustakaan tetap harus ditunaikan setiap bulan,” imbuhnya.

Dia menegaskan iuran wajib ini untuk mendukung aktivitas sekolah, seperti pemeliharaan dan pengelolaan fasilitas serta layanan pembelajaran jarak jauh, termasuk kegiatan siswa meski masih dilakukan secara terbatas. (MC. Isen Mulang/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*