INFO
SMAN 4 Palangka Raya Akan Gelar Simulasi USBNBK dan UNBK

SMAN 4 Palangka Raya Akan Gelar Simulasi USBNBK dan UNBK

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala SMAN 4 Palangka Raya, Yenihayati optimistis pelaksanaan USBNBK dan UNBK tahun ajaran 2018-2019 akan berjalan lancar tanpa halangan.

Keyakinannya tersebut didasarkan pada hasil simulasi USBNBK dan UNBK yang dilaksanakan serentak pada Januari 2019 tersebut berlangsung lancar dan memuaskan.

“Meski secara teknis ada beberapa kendala yang dihadapi, namun bukan berarti menjadi halangan yang besar untuk tidak berlanjut,” kata Yenihayati, Sabtu (2/3/2019).

“Kami sangat yakin jika simulasi ini sukses tentu USBNBK dan UNBK tahun pelajaran 2018-2019 nanti pasti akan berhasil dan sukses pula,” ungkapnya.

Suksesnya simulasi USBNBK dan UNBK ini menurutnya berkat dukungan semua pihak, termasuk orang tua anak didik yang telah meminjamkan laptop kepada anaknya untuk digunakan selama pelaksanaan simulasi dan sampai selesai ujian nanti.

Begitu pula peran dinas pendidikan selalu memberikan arahan dan motivasi. Tidak lupa pula saya sampaikan terima kasih kepada wakil kepala sekolah, wali kelas, guru, dan secara khusus kepada tim PROTEK SMAFOUR USBNBK dan UNBK yang antusias dan semangat melaksanakan tugas,” sebutnya.

Koordinator Proktor dan Teknisi (Protek) SMAN 4 Palangka Raya, Charles Yulianto menambahkan dalam pelaksanaan simulasi USBNBK dan UNBK tahun ini menggunakan 4 ruangan dan tiga sesi dalam sehari. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*