INFO

SMAN 4 Palangka Raya Dikunjungi Direktorat SMA Kemendikbud, Riset, dan Teknologi

SMAN 4 Palangka Raya Dikunjungi Direktorat SMA Kemendikbud, Riset, dan TeknologiMEDIA CENTER, Palangka Raya – SMAN 4 Palangka Raya menerima kunjungan pejabat dari Direktorat SMA Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Jumat (18/6/2021).

Kunjungan ini didamping oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Rombongan disambut oleh Kepala SMAN 4 Palangka Raya, Yenihayati dan didamping seluruh Wakil kepala sekolah.

Kunjungan petugas dari Direktorat SMA Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Donny Indrayanto dan Martin Luter Barus ini ingin melakukan monitoring dan evaluasi kesiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Fisik tahun anggaran 2020.

Kepala SMAN 4 Palangka Raya langsung mendamping petugas Direktorat SMA untuk melakukan monitoring dan evaluasi kesetiap bagian penglola program.

Diakhir pertemuan, Yenihayati menyambut baik dengan adannya kunjungan ini untuk melihat langsung kondisi dan keadaan di sekolah yang ia pimpin.

Beliau tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. “Semoga kunjungan bapak-bapak ke SMAN 4 Palangka Raya kali ini membawa dampak yang baik bagi sekolah kami,” tandasnya. (MC Isen Mulang/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*