INFO
SMPN 1 Palangka Raya Juara Umum Lomba Ketangkasan Pramuka

SMPN 1 Palangka Raya Juara Umum Lomba Ketangkasan Pramuka

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Lomba ketangkasan yang diselenggarakan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya resmi ditutup, Minggu (16/12/2018).

Lomba ketangkasan penggalang (LKP) di Bumi Perkemahan (Bumper) Kambariat Tuah Pahoe, Kelurahan Sabaru ini secara resmi ditutup oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Dalam LKP yang diselenggarakan selama dua hari menetapkan SMPN 3 Palangka Raya sebagai juara I putra, sedangkan juara II putra SMPN 1 Palangka Raya, dan juara III SMPN 2 Palangka Raya.

Sementara itu untuk juara I putri direbut oleh gugus depan (Gudep) SMPN 1 Palangka Raya, juara II putri MTsN 1 Palangka Raya, dan juara III putri SMPN 2 Palangka Raya.

Dalam sambutannya walikota mengucapkan selamat bagi regu yang berhasil memenangi lomba ketangkasan Pramuka dan bagi yang belum juara agar jangan berkecil hati, tetapi tetap semangat dan terus mengasah kemampuannya.

Diketahui, LKP ke-10 ini diikuti 11 Gudep dan setiap Gudep mengirimkan satu regu putra dan satu regu putri untuk mengikuti 14 cabang lomba yang dipertandingkan. (MC. Isen Mulang)

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*