INFO

Sosialisasi Tentang Covid-19 di Pasar Depan Dinas PU

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Satuan Tugas Gabungan Covid-19 terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Palangka Raya yang bertugas di posko penjagaan dan pengawasan pasar depan dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah jalan S. Parman Kota Palangka Raya melaksanakan sosialisasi humanis kepada pedagang maupun pembeli, Senin (1/6/2020).

“Hal ini gencar dan rutin dilakukan oleh kami satgas gabungan yang bertugas di posko penjagaan dan pengawasan khususnya di pasar tradisional depan Dinas PU sebagai kepanjangan tangan Pemerintah Kota Palangka Raya karena mengingat penyebaran virus corona atau yang dikenal dengan covid 19 di Kota Palangka Raya meningkat jumlah orang yang terjangkit” ungkap Pranoto Perwira Pengawas Satpol PP Kota Palangka Raya.

Sosialisasi ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh warga yang beraktifitas di pasar ini pedagang maupun pembeli agar selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dan imbauan pemerintah selama masa pandemi covid-19, saat beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak, ujarnya.

Pemerintah Kota Palangka Raya terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 melalui satgas di kelurahan dan posko penjagaan, agar dapat mensosialisasikan secara humanis kepada seluruh warga Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/Juliadie/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*