INFO

Srikandi Polresta Palangka Raya Bantu Warga Kelurahan Kereng Bangkirai

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Menjelang peringatan Hut ke-72 Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tim Srikandi Polresta Palangka Raya melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Tim yang tergabung dari Polwan Polresta dan Bhayangkari Cabang Palangka Raya itu, memberikan tali asih kepada warga yang berada di Jalan Singa Sawang, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Jumat (14/8/2020).

Para srikandi tersebut menyambangi dan membagikan bantuan sosial kepada keluarga yang hidup sederhana di pemukiman tersebut.

“Semoga bantuan ini bermanfaat ditengah masa yang sulit seperti ini, di saat melandanya wabah Covid-19,” tutur Brigpol Elisa.

Sementara itu Ketua bhayangkari Ida Jaladri menyampaikan turut sertanya bhayangkari dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap setiap kegiatan Polresta Palangka Raya, seperti kegiatan yang saat ini dilakukan selaras dengan HUT Polwan ke-72 dan menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68.

“Bhayangkari dan Polwan Polresta Palangka Raya memiliki tujuan yang sama, yakni membantu masyarakat untuk memulihkan kondisi perekonomian serta memberikan semangat ditengah Wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini,” tutur Ida.

Selain itu, kegiatan kemanusiaan tersebut juga didedikasikan kepada para wanita yang harus berusaha sekuat tenaga bahkan melakukan pekerjaan berat demi merawat dan memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. (MC. Isen Mulang/Nitra/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*