INFO
STAKN Palangka Raya Wisuda 116 Orang Mahasiswa

STAKN Palangka Raya Wisuda 116 Orang Mahasiswa

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Palangka Raya mewisuda 116 orang mahasiswa di Aula Tampung Penyang Kota Palangka Raya, Sabtu (14/9/2019).

Wakil Ketua Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Sanasintani, dalam laporannya menyampaikan bahwa 116  orang yang diwisuda terdiri atas 91 orang jurusan  S-1 Pendidikan Agama Kristen dan 25 orang jurusan S-1 Teologi Kristen. Dari jumlah tersebut yang mencapai Indek Prestasi Kumulatif lebih besar dari 3,00 mencapai 95 orang mahasiswa atau 82%.

Dengan diwisudanya 116 orang mahasiswa ini, maka STAKN Palangka Raya telah berhasil meluluskan sebanyak 1280 orang mahasiswa  yang terdiri dari 1035 lulusan S-1 jurusan  Pendidikan Agama Kristen, 178 orang lulusan Program S-1 Jurusan Teologi Kristen dan 67 orang lulusan Program Pascasarjana.

Dalam kesempatan itu pula Ketua STAKN,Telhalia menyampaikan harapan nya kepada wisudawan dan wisudawati untuk dapat mengintegrasikan diri dengan lingkungan dan berkompetisi secara sehat dan sportif.

Lanjut Telhalia keberhasilan dalam menyelesaikan studi adalah berkat usaha dan kerja keras mahasiswa dengan bimbingan para dosen serta dukungan dari orang tua dan keluarga. Karena itu jadikan keberhasilan ini sebagai momentum untuk berusaha dan kerja keras lagi untuk keberhasilan-keberhasilan selanjutnya dan ingatlah untuk selalu menjaga nama baik almamater, tutupnya. (MC Isen Mulang/Bambang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*