INFO
Stan Sekretariat DPRD Adakan Lomba Lagu Perjuangan

Stan Sekretariat DPRD Adakan Lomba Lagu Perjuangan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebagian pengunjung pameran Palangka Raya Fair 2019 di Lapangan Sanaman Mantikei ramai mengunjungi stan milik sektretariat DPRD.

Di stan pameran ini mereka tidak melihat produk atau jenis pelayanan yang diberikan, tapi mereka ingin mengikuti atau menyaksikan lomba lagu perjuangan berhadiah.

Dalam lomba ini peserta tidak dipungut biaya. Ada dua kategorti yang dilombakan yakni kategori umur 5-15 tahun dan dewasa umur 16 ke atas. Setiap peserta harus membawakan 1 lagu wajib dan 1 lagu bebas.

Lagu wajib yang bisa dipilih yakni Maju Tak Gentar, Satu Nusa Satu Bangsa, Desaku, Rayuan Pulau Kelapa, Ibu Pertiwi, Indonesia Pusaka, Tanah Airku, Bangun Pemuda Pemudi, dan Berkibarlah Benderaku.

Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Sitti Masmah mengatakan dalam lomba ini ditunjuk sebagai dewan juri adalah para anggota dewan yang mengerti olah vokal dan busana.

Di hari pertama lomba, Minggu (25/8/2019) malam, sebagai dewan juri adalah Riduanto, Rosalita, dan Shopie Ariani Sitorus.

Dalam lomba vokal solo ini pihak panitia menyediakan hadiah utama dua unit sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainnya. Hadiah akan diberikan saat acara penutupan 28 Agustus 2019. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*