INFO
Stok Vaksin Menipis, Wali Kota Palangka Raya Himbau Masyarakat Untuk Bersabar

Stok Vaksin Menipis, Wali Kota Palangka Raya Himbau Masyarakat Untuk Bersabar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naripin menghadiri Coffe Morning bersama Forum Komunitas Pemimpin Daerah (forkompinda) Kota, di Halaman Belakang Kantor Wali Kota, Selasa (6/7/2021).

Coffe Morning ini membahas mengenai langka-langah kedepan tentang Kota Palangka Raya yang kini memasuki level 4 zona resiko tinggi yang ditetapkan pemerintah pusat serta menindak lanjuti intruksi Mendagri Nomor 17 Tahun 2021 tentang tata cara pembatasan yang harus dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Palangka Raya Fairid Naripin juga membahas ketersediaan vaksin COVID-19 dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo.

Andjar mengatakan persediaan vaksin covid-19 di kota Palangka Raya saat ini mulai menipis.

“Stok vaksin menipis. Saat ini ada 5000-an tetapi ini campuran dari TNI, Polri, Kill COVID, dan Kadin. Untuk sementara jadwal yang sudah kita share ke masyarakat kita laksanakan untuk dosis dua. Setelah itu akan habis yang di bawah kendali dinas kesehatan” tutur Andjar.

Menipisnya stok vaksin menyebabkan sejumlah layanan kesehatan di Kota Palangka Raya yang sebelumnya melayani vaksinasi saat ini tidak lagi dapat melangsungkan hal tersebut.

Karena situasi inilah Fairid Narapin menghimbau masyarakat Kota Palangka Raya untuk bersabar apabila masih belum bisa menerima vaksinasi.

“Kembali saya menghimbauan, saat ini vaksin masih terbatas vaksinator juga. Oleh karena itu bagi masyarakat yang belum bisa menerima vaksinasi ya, mohon bersabar” ucap Fairid. (MC. Isen Mulang/maria/nitra/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*