TERKINI
Sudah Ada 75 Sekolah Laksanakan PTM Terbatas

Sudah Ada 75 Sekolah Laksanakan PTM Terbatas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hingga Desember 2021 ini sudah ada 75 sekolah di bawah kewenangan Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya yang melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Terbaru, per 26 November 2021 ini Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya mengeluarkan surat rekomendasi untuk 15 sekolah untuk melaksanakan PTM terbatas.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah mengatakan syarat dikeluarkannya izin PTM terbatas jika pihak sekolah telah melakukan simulasi penerapan protokol kesehatan.

Dia menegaskan pihak dinas akan merekomendasi PTM terbatas secara bertahap untuk SD, SMP, dan TK. Tahap bertama dikeluarkan rekomendasi untuk 21 sekolah.

Kemudian tahap kedua ada 15 sekolah, tahap ketiga ada 11 sekolah, dan tahap ke empat ada 15 sekolah. “Setiap saat akan kita evaluasi terhadap pelaksanaannya,” sebutnya, Rabu (1/12/2021).

Fauliansyah terus mengimbau agar pihak sekolah ketat menerapkan protokol kesehatan agar PTM terbatas benar-benar aman dari penyebaran virus corona. (MC Isen Mulang.2/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*