INFO
Suksesi Porwada, Legislator Dukung Bola dan Kaos Tim

Suksesi Porwada, Legislator Dukung Bola dan Kaos Tim

MEDIA CENTER,Palangka Raya- Persatuan Wartawan Infonesia (PWI) Kalteng dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada), yang akan dipusatkan di Kota Palangka Raya. 
 
Berbagai kesiapan  sudah digalakkan oleh Bidang Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Kalteng. Mulai latihan fisik para atlet sampai pada pemantauan latihan atlet di berbagai daerah, untuk menghadapi 12 cabang olahraga (cabor) sesuai dengan rencana pertandingkan pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020 di Jatim nanti. 
 
Melihat kesiapan itu, serta berbagai persiapan yang sudah dimulai oleh SIWO Kalteng, salah satu pemerhati olahraga sepakbola yang juga aggota DPRD Palangka Raya, Sigit Widodo, memberi dukungannya untuk para insan jurnalis itu menghadapi Porwada 2019 dan Porwanas 2020.Dukungan itu berupa pemberian empat buah bola untuk cabor sepakbola dan satu lusin kaos untuk cabor Futsal.
 
“Kami melihat kawan kawan wartawan aktif latihan baik setiap minggunya dan juga menghadapi Porwada 2019 serta Porwanas 2020 di Jatim. Kami mendukung PWI Kalteng untuk meraih prestasi terbaik nasional, ungkap Sigit saat menyerahkan peralatan olahraga tersebut, di GOR KONI Mantikei, Minggu (10/11/2019), siang.
 
Sigit menyampaikan, pihaknya mendukung untuk kesuksesan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng, dalam mengelola para wartawan dalam berolahraga, baik untuk menghadapi Porwada sampai pada Porwanas tahun depan.
 
“Menjaga kesehatan itu penting, siapapun itu, termasuk kawan-kawan wartawan dalam menjalankan tugas peliputan hingga kesiapan menghadapi Porwada dan Porwanas,”katanya.
 
Sementara itu Ketua SIWO Kalteng, Giben menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas dukungan terhadap insan jurnalis dalam berolahraga serta memberikan semangat menghadapi Porwada dan Porwanas 2020.
 
“Terima kasih bang Sigit, sejak menjadi penggiat sepakbola sampai menjadi anggota dewan terus memperhatikan dan mendukung atlet olahraga. Terima kasih atas dukungannya untuk para wartawan berolahraga. Semoga kemitraan ini terus terjalin baik,”ucapnya.
 
Giben berharap lebih banyak lagi dukungan dari mitra kerja, pecinta olahraga hingga lainya dalam memberikan dukungan untuk menghadapi Porwada dan Porwanas 2020 nantinya.(MC. Isen Mulang 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*