INFO
Sukseskan Program Vaksin, Dishub Layani Antar Jemput Warga

Sukseskan Program Vaksin, Dishub Layani Antar Jemput Warga

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan mengatakan, pihaknya sejauh ini terus memaksimalkan pelayanan antar jemput masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi menggunakan Bus Rapid Transit (BRT).

“Pelayanan antar jemput menggunakan BRT ini, tidak lain untuk mempermudah masyarakat menuju lokasi vaksin,”katanya, Minggu (17/10/2021).

Menurutnya, dengan adanya layanan antar jemput BRT setidaknya dapat menggugah dan mendorong masyarakat Kota Palangka Raya, untuk pro aktif mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Jangan ada lagi warga beralasan sulit dan tidak ada yang mengantarkannya ke lokasi atau tempat vaksin,” tukasnya.

Dilanjutkan Alman, layanan antar jemput BRT menuju lokasi vaksin tidak lain sebagai upaya pihak Dishub Palangka Raya untuk turut menyukseskan progran vaksinasi Covid-19.

Tentunya, sebagai upaya Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok masyarakat atau herd immunity guna mencegah sebaran Covid-19.

Adapun untuk nomor layanan antar jemput BRT vaksin, maka masyarakat bisa menghubung ke nomor 0812-5820-5232, 0823-5854-2260 dan 0813-5275-5004. “Semua pelayanan antar jemput menggunakan BRT ini gratis,”pungkasnya. (MC Isen Mulang.1/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*