INFO
Sunatan Massal Curi Perhatian Masyarakat

Sunatan Massal Curi Perhatian Masyarakat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sunatan massal digelar Dinas Sosial dalam kegiatan fasilitasi Komunikasi Penyandang Masalah Kesehjahteraan Sosial (PMKS) dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) kota Palangka Raya. Sedikitnya 35 anak yang ikut sunatan massal di ruang kantor Dinas Sosial Jl. Soekarno Hatta, Selasa (9/7/2019).

Salah satu peserta sunatan massal Ahmad Ramadhan (6 tahun), dan sebagai orang tuanya Ahmad Khosasih, menyampaikam rasa syukurnya dan terima kasihnya kepada Walikota Palangka Raya melalui dinas Sosial yang telah mengadakan acara sunatan massal gratis ini. “Selain sunat anak kami juga diberi obat untuk pemulihan, 3 atau 4 hari pasti sembuh” ungkap Ahmad Khosasih.

Kepala Dinas Sosial dalam laporan menyampaikan, pelaksanaan ini adalah rangkaian acara memperingati hari jadi Kota Palangka Raya yang dikemas dengan acara sunatan massal dan sunatan massal ini sudah keempat kalinya dilaksanakan di dinas sosial. Selain itu ada juga penyerahan bantuan sosial untuk lansia, dan anak-anak dalam PMKS.

Walikota dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, Hera Nugrahayu mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan adalah karena bentuk kepedulian Pemerintah Kota Palangka Raya kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial.

Besar harapan agar bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga kedepannya Pemko Palangka Raya dapat lebih lagi meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat, melalui beberapa program yang ada di SOPD Pemko Palangka Raya. (MC.Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*