INFO

Survey Titik Rencana Lokasi CCTV di Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian melalui timnya melakukan pendataan dan survey lokasi titik rencana pemasangan CCTV di Kota Palangka Raya.

Pendataan dilaksanakan selama dua hari mulai hari Rabu, (25/04/2018) di wilayah Kota Palangka Raya hal ini dilakukan untuk melengkapi bahan usulan ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Propinsi Kalimantan Tengah.

Selain itu juga pendataan ini untuk melengkapi data base bidang kominfo sebagai bahan penyusunan dan pengembangan e-government di Kota Palangka Raya.

Untuk mendapatkan data di lapangan, tim menggunakan Global Positioning System (GPS)  untuk mendapatkan lokasi yang akurat dan selanjutnya dari data tersebut diinput melalui aplikasi geo planer untuk mendapatkan gambaran lokasi via satelit.

Lebih lanjut untuk rencana titik lokasi akan difokuskan pada kawasan trafik light, kawasan pendidikan, dan tempat layanan publik.

Dari hasil pendataan dan survey oleh tim di lapangan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi, Ahmad Reza, didapat 107 rencana titik pemasangan CCTV di Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/engga)

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*