INFO
Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Untuk Mengenang jasa para pahlawan kepolisian daerah Kalimantan Tengah melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Sanaman Lampang Jalan Tjilik  Riwut Km. 2,5 Palangka Raya, Senin (1/7/2019).
 
Pemerintah Kota Palangka Raya yang dihadiri oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah melakukan acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Prosesi ini untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia.
 
Setelah upacara penghormatan dan meletakkan karangan bunga di depan tugu pahlawan selanjutnya diteruskan dengan acara tabur bunga ke makam pahlawan oleh Kapolda dan diikuti oleh pejabat lainnya.
 
Prosesi tabur bunga dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Anang Revandoko dan dihadiri oleh Danrem 102/Pjg Kol. Arm. Syaiful Rizal, Sabran Achmad, Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah.
 
Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah saat ditemui awak media mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 dan menyampaikan dengan momen ziarah ini kita kembali diingatkan dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh pendahulu kita dalam memperjuangkan kemerdekaan.
 
“Momen ziarah ini hendaknya menjadi sebuah momen yang selalu dan terus dilakukan, agar kita selalu mengingat perjuangan mereka terutama dalam memperjuangkan Kalimantan Tengah,” ungkapnya. (MC Isen Mulang/Iin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*