INFO
Taman Pasuk Kameluh dan Taman Yos Sudarso, Dilengkapi Fasilitas Wifi Gratis

Taman Pasuk Kameluh dan Taman Yos Sudarso, Dilengkapi Fasilitas Wifi Gratis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Masyarakat Kota Palangka Raya, akan dimanjakan dengan hadirnya fasilitas wifi gratis di 2 lokasi taman, yaitu Taman Pasuk Kameluh dan Taman Yos Sudarso, masyarakat dapat mengakses dan memanfaatkan internet di lokasi tersebut, hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Aratuni, saat ditemui awak media center Isen Mulang di ruangan kerjanya, selasa (11/12/2018)

Aratuni menyampaikan bahwa layanan Wifi Gratis ini merupakan salah satu program 100 hari kerja Walikota Palangka Raya, salah satunya adalah “mewujudkan kerukunan seluruh elemen masyarakat smart society (masyarakat cerdas) meliputi pengembangan kesehatan, pendidikan, kepemudaan, layanan publik, kerukunan dan keamanan”.

Diharapkan dengan adanya kemudahan akses wifi gratis ini masyarakat dapat secara bijak menggunakannya untuk hal- hal yang positif dengan berperan aktif membangun Kota Palangka Raya dengan menyalurkan aspirasi melalui media yang tersedia.

Perlu diketahui bahwa akses wifi gratis ini bisa terwujud karena kerjasama antara Pemerintah Kota Palangka Raya dengan PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR)

Untuk kedepanya kami merencanakan akan memasang 23 titik wifi gratis yang akan ditempatkan pada fasilitas publik seperti taman, sekolah, dan layanan publik lainya, tutur Aratuni. (MC.Isen Mulang/ engga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*