TERKINI
Tanding Persahabatan, Tim Basket Pemko Kembali Menang

Tanding Persahabatan, Tim Basket Pemko Kembali Menang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim putra Komunitas Basketball Pemko Palangka Raya berhasil menang lagi dari tim Basketball Bangang Community dengan skor 49-42 dalam empat babak pada ajang tanding persahabatan yang berlangsung di GOR Thamrin, Sabtu (28/5/2022).

Seperti diketahui, Komunitas Basketball Pemko Palangka Raya baru saja dibentuk, hampir tiga bulan pada tahun 2022. Komunitas ini terdiri dari para ASN dan PTT dilingkup Pemko Palangka Raya yang hobi olahraga basket.

“Alhamdullilah, kawan-kawan (tim basket putra) sangat fokus saat bermain dan sekali lagi kita memenangkan tanding persahabatan kedua kalinya setelah tanding dengan Komunitas Basket Kabupaten Katingan sepekan yang lalu dengan hasil yang cukup memuaskan” kata Arief Hasan, Sekretaris Koordinator Komunitas Basketball Pemko Palangka Raya .

“Untuk laga persahabatan berikutnya kita belum tau atau belum dapat memastikan dengan tim/komunitas mana nanti kita akan bermain lagi”, ungkapnya.

“Semoga kekompakan dan stamina kawan-kawan bisa terus terjaga dan ditingkatkan lagi hingga kami nantinya dapat mengikuti event atau tournament yang bersifat resmi di Kota Palangka Raya maupun tingkat Provinsi, dan juga mohon dukungan dari Pemko Palangka Raya, untuk komunitas olahraga ini agar tetap berlanjut dan bertahan seperti halnya cabang olahraga lainnya yang sudah dibina oleh Pemko Palangka Raya” tutup Arif.

Selain tim putra, juga ada tim putri yang saat ini mengikuti latihan rutin bersama pada setiap Senin malam di GOR Thamrin. (MC. Isen Mulang/jld/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*