TERKINI
Teknologi Jadi Tantangan Masa Depan Milenial

Teknologi Jadi Tantangan Masa Depan Milenial

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Disdalduk KBP3A) Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan membuka kegiatan Diklat Manajemen Organisasi Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia, Jumat 19 November 2021.

“Adik-adik para mahasiswa, kalian sebagai generasi penerus tentunya memiliki tantangan yang berbeda. Tantangan-tantangan yang akan kalian hadapi yaitu salah satunya tentang penguasaan teknologi,” katanya.

Ia mengatakan, Bumi Tambun Bungai ini diberkahi dengan generasi muda yang kritis dalam berpikir. Dia mengaku sangat bangga dengan terselenggaranya kegiatan ini karena memberikan peluang bagi generasi muda untuk berbenah diri serta mawas diri dalam menghadapi persoalan yang ada.

“Terjadinya kemajuan teknologi yang gencar saat ini, mengharuskan kita semua untuk bisa menguasai serta menyikapinya dengan bijak. Era milenial saat ini identik dengan perkembangan teknologi yang semakin maju,” ungkapnya.

Mahasiswa pada dasarnya merupakan tunas harapan dari sebuah keberlangsungan berbangsa dan bernegara. Terjadinya kemajuan teknologi dan perkembangan dunia yang semakin pesat menuntut respon yang lebih dari generasi di setiap zamannya.

“Peran mahasiswa sangat ditunggu-tunggu, apalagi saat ini kita tengah dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut, serta yang baru-baru ini terjadi bencana alam yaitu banjir,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*