INFO
Teladan Hidup Pemuda Pemudi GKE

Teladan Hidup Pemuda Pemudi GKE

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemuda Remaja merupakan bagian dari komunitas dalam Gereja Kalimantan Evangelis (GKE), dalam Pertemuan Raya ke I Pemuda Remaja GKE se Indonesia bertempat di Gereja Sakatik Palangka Raya, Sabtu (14/9/2019).

Ketua Sinode GKE, Pdt. Dr. Wardiman S. Lidim, M.Th,  saat membuka Pertemuan Raya ke I Pemuda Remaja menyampaikan selama ini GKE hanya berfokus melayani orang tua, dan melewati momentum ini GKE akan berfokus kepada generasi penerus yaitu anak muda karena saat ini keluarga, gereja, bangsa dan negara berada di pundak pemuda pemudi.

Lanjutnya, dalam pertemuan ini pemuda remaja bukan hanya objek pembinaan tapi menjadi subjek dalam pelayanan sebagai kaum muda, dan lewat momentum ini dapat menyampaikan usul, saran dan pendapat, mari bersama membesarkan gereja GKE, yang kita tahu telah berusia 180 tahun.

Kita sebagai pemuda remaja harus siap dengan sumber daya manusia, bersaing secara sehat, karna kita tau pulau Kalimantan menjadi Ibukota Negara dan tidak dapat kita pungkiri akan banyak orang yg berdatangan ke Pulau Kalimantan maka kita sebagai pemuda remaja gereja kita harus siap.

Pdt. Wardiman katakan sekarang ini tidak lagi orangtua yang berkarya, akan tetapi anak muda yang berkarya dan memiliki multi talenta, jangan menjadi orang biasa, tapi jadilah anak muda yang luarbiasa, dan manfaatkan pertemuan ini menyatukan visi dan misi pemuda remaja baik dalam konteks pribadi, gereja, keluarga dan berbangsa dan bernegara.

Bangkit kaum muda, jadilah pemuda pemudi yang bersemangat, dan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) siap mendukung dan memperlengkapi pemuda remaja kristen, tutupnya (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*