INFO

Terapkan Protokol Kesehatan Selama Pelatihan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya berikan pelatihan Pengolahan Produk Pangan Berbahan Dasar Ikan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Pahandut Jalan Diponegoro Palangka Raya, yang berlangsung selama 4 (empat) hari mulai tanggal 22 s.d 25 September 2020.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti pelatihan berjumlah 30 orang yang terdiri dari 10 orang dari Kecamatan Pahandut, 10 orang dari Kecamatan Jekan Raya dan 10 orang dari Kecamatan Sabangau.

Akhmad Zakaria selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa pelatihan ini diberikan dalam rangka recovery ekonomi dari pandemi Covid-19, ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya pelatihan ini juga untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan pengalaman serta membangkitkan minat wirausaha untuk memajukan ekonomi keluarga.

Melewati pelatihan ini juga dapat meningkatkan efektivitas pembinaan kepada industri kecil dan menengah yang berdampak langsung terhadap ekonomi masyarakat kota Palangka Raya terutama dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 tahun 2020.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama berlangsung kegiatan pelatihan, berharap peserta dapat mematuhi peraturan walikota terkait protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, tutup Zakaria. (MC Isen Mulang/Iin/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*