INFO

Terus Berkomitmen Berikan Pelayanan Publik Terbaik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Kejati Kalteng Adi Susanto serta Kejari Palangka Raya Zet Tadung Allo bersama-sama menghadiri peresmian Aula Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Perpustakan Kejaksaan Negeri Palangka Raya,Kamis (12/12/2019).

Keberadaan sarana berupa aula  PTSP dan ruang Perpustakan Kejaksaan Negeri Palangka Raya tersebut sebagai bentuk sinergitas sekaligus dukungan  agar pelayanan  administrasi berjalan lancar, serta mampu memberikan dampak positif secara luar biasa bagi masyarakat di Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya pada kesempatan itu Fairid mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menyambut baik dengan telah diresmikannya Aula Kantor PTSP dan ruang Perpustakan Kejaksaan Negeri  (Kejari) Palangka Raya tersebut.

“Dengan adanya sarana layanan publik di Kejari ini setidaknya menambah semangat para aparatur di dalamnya untuk lebih meningkatkan kinerja dari yang telah dilakukan sejauh ini,”ujarnya.

Selain itu dengan adanya sarana tersebut maka diharapkan memperkuat kembali zona integritas serta pelayaanan kepada masyarakat, khususnya di Kota Palangka Raya, terutama terkait perundang-undangan dan hukum.

“Saya harap dengan hal ini sinergitas dan komitmen bersama pemerintah kota dan kejaksaan serta forum pimpinan kota, bisa saling bahu membahu untuk menciptakan zona integriras yang saat ini diberlakukan,”papar Fairid.

Sementara itu, Kejati Kalteng Adi Susanto mengaku mengapresiasi langkah nyata pemerintah kota dalam membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, sehingga benar-benar diterapkan secara optimial

“Perlu optimal dan komitmen bersama dalam menjalankannya. Jadi jangan hanya di atas kertas saja,” ujarnya. (MC. Isen Mulang.1) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*