INFO
Terus Percepat Vaksinasi Raih Herd Immunity

Terus Percepat Vaksinasi Raih Herd Immunity

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Upaya mencapai target kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat di Kota Palangka Raya, terus diupayakan oleh. Pemerintah Kota Palangka Raya melalui instansi dan pihak terkait lainnya. Terutama dalam pelaksanaan program percepatan vaksinasi Covid-19.

Pada Rabu (8/9/2021) yang lalu Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan sektor jasa keuangan di Kota Palangka Raya, bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Palampang Tarung Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut Fairid menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam vaksinasi ini.

“Saya berharap percepatan vaksinasi dapat berjalan lancar sesuai target yang diharapkan, agar herd immunity di Kota Palangka Raya dapat segera tercapai,”harapnya,

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat, serta diatur dan diawasi oleh petugas gabungan, baik dari TNI, Polri serta Satpol PP.

Terlihat dalam peninjauan itu Wali Kota Palangka Raya, berbincang dengan sejumlah warga yang hendak mengikuti vaksinasi. Wali Kota juga terlihat meninjau ruangan pelaksanaan vaksin dan memberikan semangat serta pemahaman kepada peserta vaksinasi. (MC. Isen Mulang.1/prokom/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*