INFO
Tiga Calon Kuat Siap Rebut Jabatan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kalteng

Tiga Calon Kuat Siap Rebut Jabatan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kalteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah akan mengadakan musyawarah wilayah (Muswil) ke X yang akan dilaksanakan 19-21 Juli 2019 di Kota Palangka Raya.

Perhelatan tertinggi tingkat provinsi ini merupakan forum untuk membahas program kerja dan arah gerakan Pemuda Muhammadiyah periode selanjutnya.

Yang paling utama dalam Muswil ini adalah memilih pengurus baru dengan cara memilih 11 formatur. Proses selanjutnya bermusyawarah menentukan siapa yang akan diberikan amanah menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022.

Menurut Huzaifah, ketua panitia Muswil saat ini sudah ada 24 nama calon ketua. Mereka merupakan kader terbaik Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah.

Namun dari 24 nama calon formatur ini ada tiga kader yang diprediksi kuat untuk meraih jabatan ketua. Mereka adalah Priyono, Aprie Husin Rahu, dan Yandi Novia.

“Ketiganya merupakan kader aktif Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah. Mereka juga telah mengantongi beberapa rekomendasi dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah di 14 kabupaten dan kota,” tulisnya, Jumat (5/7/2019). (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*