INFO
Tiga Siswa SMAN 5 Palangka Raya Raih Prestasi FLS2N Provinsi

Tiga Siswa SMAN 5 Palangka Raya Raih Prestasi FLS2N Provinsi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA/MA tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya berakhir Rabu, 10 Juli 2019 sore.

Tiga siswa SMAN 5 Palangka Raya meraih prestasi. Mereka adalah Talitha Dora Yansen Dehen juara 1 desain poster putri, Indah Restuati juara 2 vokal solo putri, dan Rosiming Raju Silalahi juara 3 kriya putra.

Didampingi guru pendamping, Ika Saktila M. Odas dan Christina Nopriani, ketiganya menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya begitu pengumuman juara dibacakan panitia.

“Usaha saya berbulan-bulan mempelajari photoshop akhirnya berhasil. Semangat saya bangkit berkat bantuan guru dan kakak untuk belajar membuat desain poster. Berkat dukungan yang luar biasa akhirnya saya berhasil meraih juara 1 desain poster putri,” ungkap Talitha.

Selanjutnya Talita akan mengikuti FLS2N tingkat nasional di Lampung September 2019. Sementara itu Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin tentu bersyukur atas keberhasilan anak didiknya.

“Semoga siswa kita yang berkesempatan maju ke tingkat nasional bisa kembali mengharumkan nama sekolah. Puji syukur sekolah ini kembali meraih prestasi yang membangkitkan semangat untuk terus memberikan pelayanan, penampilan, dan prestasi terbaik. Mari kita berikan dukungan dengan penuh kesungguhan budaya berprestasi bagi siswa, termasuk guru SMAN 5 Palangka Raya,” tuturnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*