INFO
Tiga Tahun Kinerja Fairid-Umi ini Harapan Legislator

Tiga Tahun Kinerja Fairid-Umi ini Harapan Legislator

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tidak terasa, kepemimpinan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan wakilnya Hj Umi Mastikah, sudah berjalan tahun ke tiga. Selain berbagai capaian pembangunan dapat diwujudkan, disisi lain upaya memperkuat sinergitas diharap dapat terus berjalan dengan baik.

Sepert disampaikan Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto yang berharap Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dapat terus bersinergi dengan pihak DPRD Kota Palangka Raya, yang merupakan mitra kerja.

“Tentu kita harapkan adalah sebuah kekompakan antara pihak eksekutif dan pihak legislatif dalam menangani permasalahan. Baik berkaitang dengan kemajuan daerah maupun berkaitan dengan masyarakat,” katanya, Minggu (26/9/2021).

Memang diakui Sigit, sejauh ini hubungan dan kekompakan antara Pemko Palangka Raya dengan pihak DPRD terbilang cukup baik. Seperti halnya dalam koordinasi maupun diskusi menyangkut banyak hal untuk kemajuan daerah.

Selain itu juga dalam hal pembahasan anggaran maupun pembahasan produk hukum daerah seperti Peraturan Daerah (Perda), maka respons dan tanggapan dari kedua lembaga eksekutif dan legislatif sudah berjalan cukup baik.

Maka dari itulah Sigit berharap sinergitas itu harus terus menerus berlanjut dan terjalin hingga akhir masa jabatan kepemimpinan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan wakilnya Hj Umi Mastikah.

“Sejatinya, legislatif dan eksekutif di daerah manapun bahkan sampai di pusat adalah merupakan dua hal yang tidak terpisahkan dan terus menerus berdampingan dalam membangun suatu daerah,”pungkas Sigit. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*