INFO
Tim Dharma Wanita PUPR juara II Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu 2019

Tim Dharma Wanita PUPR juara II Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Perwakilan Dharma Wanita Pemerintah Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya memperoleh juara II Kategori Umum dalam Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu 2019, Minggu (17/3/2019) di Taman Pasuk Kameluh Palangka Raya.

Tiga Besar kategori umum  dalam Senam Kreasi Jingle Pemilu yaitu Bank Kalteng menduduki Juara 1 dengan nilai 1303 poin, disusul Juara II  Dharma Wanita Dinas PUPR dengan nilai 1297 poin dan juara III dari RSUD Doris Silvanus memperoleh nilai 1275 poin.

“Senang sekali bisa ambil bagian dalam lomba senam jingle pemilu 2019 ini, terlebih lagi mendapatkan juara ll, rasanya membagi waktu diantara padatnya rutinitas kantor, serta kebersamaan sesama anggota sangatlah solid” ujar Desi Dotriana Asi peserta lomba dari Dharma Wanita Dinas PUPR Kota.

Walaupun kita latihan hanya sebentar saja dengan keterbatasan waktu yang ada, tapi kita berharap dapat memberikan hasil yang terbaik ungkapnya.

Pembagian hadiah Trophy dan Piagam Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu akan dilaksanakan di Lapangan Sanaman Mantikei, Sabtu (23/3/2019) bersamaan dengan Sosialisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, dan akan dimeriahkan Artis Ibukota (Media Center Isen Mulang/wulansa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*