INFO

Tim Gugus Tugas Patroli di Pasar Depan Dinas PU

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Satgas Gabungan Gugus Covid-19 Kota Palangka Raya yang bertugas di posko penjagaan Pasar depan dinas Pekerjaan Umum Jalan S. Parman Kota Palangka Raya, itu merupakan patroli rutin, Minggu (31/5/2020).

“Patroli kami lakukan rutin setiap hari sekaligus menghimbau kepada penjual maupun pembeli yang beraktifitas di pasar depam dinas PU agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker, ” ungkap Dede Ari Saputra salah satu anggota Sat Pol PP Kota Palangka Raya yang bertugas di posko penjagaan Pasar PU Jalan S. Parman.

Dede sampaikan agar seluruh warga selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dan imbauan pemerintah selama masa pandemi covid-19, saat beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak baik itu penjual maupun pembeli, ujarnya saat dikonfirmasi oleh Tim Media Center Isen Mulang.

Pemerintah Kota Palangka Raya terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 melalui satgas di Kelurahan dan posko penjagaan, agar dapat mensosialisasikan secara humanis kepada warga akan bahayanya virus corona atau yang dikenal dengan Covid-19. (MC. Isen Mulang/Juliadie/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*