INFO
Tim Pengelola Website Akan Lakukan Asistensi Bagi Operator di SOPD

Tim Pengelola Website Akan Lakukan Asistensi Bagi Operator di SOPD

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim Pengelola Website resmi Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan monitoring dengan menyambangi satu-persatu SOPD di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya dengan dibagi menjadi beberapa Tim.
 
Kamis (28/3/2019) Tim yang dipimpin oleh Faradina menyambangi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan. Dalam kesempatan tersebut Tim Pengelola Website menginventarisir beberapa kendala dan permasalahan yang kerap dihadapi oleh Operator Website di SOPD, serta bagaimana solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut.
 
“Tidak ada kendala yang berarti selama ini. Kami dari operator SOPD mengharapkan agar Tim Pengelola Website bisa mengadakan pelatihan lanjutan pengelolaan website terutama untuk desain tampilan website agar lebih dinamis. Selain itu juga kami meminta agar website BKPP bisa di link kan dengan media sosial resmi BKPP seperti Facebook dan Twitter ” Ungkap Desi Dotriana, operator web  BKPP Kota Palangka Raya.
 
Kemudian Milli, operator website Dinas Sosial mengatakan harapannya agar Dinas Kominfo Kota Palangka Raya bisa mengadakan pemeringkatan web terkaktif di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya agar Operator Web di SOPD terpacu untuk selalu update informasi publik yang ada dibawah kewenangannya.
 
Ditempat yang berbeda, Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya dan Layanan Publik,Slamet Setiawan saat ditemui Kru Media Center mengatakan bahwa Tim Pengelola Web siap melakukan asistensi secara intensif kepada operator web dengan meminta melalui surat resmi untuk pendampingan ke Dinas Kominfo Kota Palangka Raya. Asistensi ini merupakan komitmen Tim Pengelola Website dalam meningkatkan kapasitas Operator Web agar dapat berpartisipasi aktif menyajikan informasi terkait pemerintahan yang lengkap, update, real time, dan akurat. (MC Isen Mulang/Dina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*